Selamat Datang Di...

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Kabupaten Lombok Tengah

Data Statistik

Isilah Field dibawah ini dengan lengkap







Identitas Responden






Pendapat Responden
  1. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
    Tidak Mudah
    Kurang Mudah
    Mudah
    Sangat Mudah
  2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesamaan persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
    Tidak Sesuai
    Kurang Sesuai
    Sesuai
    Sangat Sesuai
  3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan dan kepastian petugas yang melayani?
    Tidak Jelas
    Kurang Jelas
    Jelas
    Sangat Jelas
  4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan?
    Tidak Disiplin
    Kurang Disiplin
    Disiplin
    Sangat Disiplin
  5. Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan?
    Tidak Bertanggungjawab
    Kurang Bertanggungjawab
    Bertanggungjawab
    Sangat Bertanggungjawab
  6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
    Tidak Mampu
    Kurang Mampu
    Mampu
    Sangat Mampu
  7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini?
    Tidak Cepat
    Kurang Cepat
    Cepat
    Sangat Cepat
  8. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan disini?
    Tidak Adil
    Kurang Adil
    Adil
    Sangat Adil
  9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?
    Tidak Sopan dan Ramah
    Kurang Sopan dan Ramah
    Sopan dan Ramah
    Sangat Sopan dan Ramah
  10. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan?
    Tidak Wajar
    Kurang Wajar
    Wajar
    Sangat Wajar
  11. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan?
    Selalu Tidak Sesuai
    Kadang-Kadang Sesuai
    Banyak Sesuainya
    Selalu Sesuai
  12. Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan?
    Selalu Tidak Tepat
    Kadang-Kadang Tepat
    Banyak Tepatnya
    Selalu Tepat
  13. Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan di lingkungan unit pelayanan?
    Tidak Nyaman
    Kurang Nyaman
    Nyaman
    Sangat Nyaman
  14. Bagaimana pendapat Saudara tentang keamanan pelayanan di unit ini?
    Tidak Aman
    Kurang Aman
    Aman
    Selalu Aman
Kritik dan Saran