Selamat Datang Di...

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Kabupaten Lombok Tengah

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) adalah suatu sistem pendayagunaan bersama peraturan perundang-undangan dan materi dokumentasi hukum lainnya secara tertib, terpadu, dan berkesinambungan

Daftar Dokumentasi

No Nama Regulasi Aksi
1Peraturan Bupati Lombok Tengah Nomor 13 Tahun 2019 tentang Standar Operasional Prosedur Pengaduan Pelaksanaan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu PintuDownload
2Peraturan Bupati Lombok Tengah Nomor 23 Tahun 2019 tentang Standar Operasional Prosedur Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu PintuDownload
3Peraturan Bupati Lombok Tengah Nomor 22 Tahun 2019 tentang Standar Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Secara Elektronik (Online) pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lombok TengahDownload
4Peraturan Bupati Lombok Tengah Nomor 54 Tahun 2018 Tentang Pendelegasian Kewenangan Penyelenggaraan Perizinan dan Nonperizinan Kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lombok TengahDownload
5Peraturan Bupati Lombok Tengah Nomor 80 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Pokok dan Fungsi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lombok TengahDownload
6Peraturan Daerah Kabupaten Lombok Tengah Nomor 1 Tahun 2015 tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Lombok Tengah Nomor 4 Tahun 2011 tentang Retribusi Perizinan TertentuDownload
7Peraturan Bupati Lombok Tengah Nomor 29.a Tahun 2015 tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan pada Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Lombok TengahDownload
8Peraturan Bupati Lombok Tengah Nomor 28.a Tahun 2015 tentang Standar Pelayanan Minimal Bidang Penanaman Modal pada Badan penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Lombok TengahDownload
9Peraturan Daerah Kabupaten Lombok Tengah Nomor 4 Tahun 2011 tentang Retribusi Perizinan TertentuDownload
Isilah Field dibawah ini dengan lengkap







Identitas Responden






Pendapat Responden
  1. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
    Tidak Mudah
    Kurang Mudah
    Mudah
    Sangat Mudah
  2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesamaan persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
    Tidak Sesuai
    Kurang Sesuai
    Sesuai
    Sangat Sesuai
  3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan dan kepastian petugas yang melayani?
    Tidak Jelas
    Kurang Jelas
    Jelas
    Sangat Jelas
  4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan?
    Tidak Disiplin
    Kurang Disiplin
    Disiplin
    Sangat Disiplin
  5. Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan?
    Tidak Bertanggungjawab
    Kurang Bertanggungjawab
    Bertanggungjawab
    Sangat Bertanggungjawab
  6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
    Tidak Mampu
    Kurang Mampu
    Mampu
    Sangat Mampu
  7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini?
    Tidak Cepat
    Kurang Cepat
    Cepat
    Sangat Cepat
  8. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan disini?
    Tidak Adil
    Kurang Adil
    Adil
    Sangat Adil
  9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?
    Tidak Sopan dan Ramah
    Kurang Sopan dan Ramah
    Sopan dan Ramah
    Sangat Sopan dan Ramah
  10. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan?
    Tidak Wajar
    Kurang Wajar
    Wajar
    Sangat Wajar
  11. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan?
    Selalu Tidak Sesuai
    Kadang-Kadang Sesuai
    Banyak Sesuainya
    Selalu Sesuai
  12. Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan?
    Selalu Tidak Tepat
    Kadang-Kadang Tepat
    Banyak Tepatnya
    Selalu Tepat
  13. Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan di lingkungan unit pelayanan?
    Tidak Nyaman
    Kurang Nyaman
    Nyaman
    Sangat Nyaman
  14. Bagaimana pendapat Saudara tentang keamanan pelayanan di unit ini?
    Tidak Aman
    Kurang Aman
    Aman
    Selalu Aman
Kritik dan Saran